BakSos pengobatan Thibbun Nabawi

Baksos di desa  Penjor Kec. Pagerwojo.

       Ahad 13  Januari 2013,  alhamdulillah …..IHT Tulungagung  berkesempatan untuk  melaksanakan  BakSos pengobatan Thibbun Nabawi di desa Penjor Kec. Pagerwojo.  Tempat tersebut terletak di lereng gunung Wilis, sehingga lokasi Baksos tersebut udaranya terasa sejuk.

       Tim BakSos yang berangkat terdiri dari :

  1. Dr. Agus
  2. Bp. Ahmad Thohir
  3. Bp. As’ad Umar sebagai driver merangkap dokumentasi
  4. Bp Efendi , temen dari pak As’ad
  5. mbak  Ayu Bidan, sebagai tenaga bekam ibu-ibu.
  6. Bu Fatimah, sebagai petugas pelayanan obat
  7. Putra-putri Bp. Ahmad Thohir yang canti-cantik dan penuh ceria. 

       BakSos diselenggarakan di sebuah gedung madarasah milik bapak Sapari.  Bliau adalah juga merupakan herbalis sekaligus tokoh agama yang membina pengajian serta pendidikan agama anak-anak warga setempat.

     Semula warga yang telah mendaftar ingin  mendapatkan pelayanan Thibbun nabawi  sejumlah 51 warga, tetapi saat acara berlangsung banyak warga lain yang berkenginan ikut juga sehingga pada akhir kegiatan tercatat  98 warga yang telah mendapatkan pelayanan pengobatan. 

       Alhamdulillah Setelah  tugas selesai  kami mohon diri untuk pulang.  Dalam perjalanan pulang kami satu robongan tim ingin sekalian rekreasi ke obyek wisata Bendungan Wonorejo. 

       Terima  kasih kami ucapkan kepada bapak Sapari selaku tuan rumah, masyarakat warga desa Penjor yang telah menerima kami dengan penuh suka cita dan keakraban. Semoga kegiatan ini akan mempererat tali silaturahim serta mendapat ridlo allah SWT dan semoga di kesempatan selanjutnya dapat terselenggara lebih baik lagi. Amin

Tinggalkan komentar